Rabu, 24 April 2013

TIPS MEMILIH SOFTWARE REGISTRY CLEANER


Tips Memilih Software Registry Cleaner


 Berjuang dengan kesalahan setelah kesalahan setelah kesalahan bisa sangat frustasi. Komputer yang dimaksudkan untuk meredakan stres Anda dengan bekerja dengan Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan, tapi kadang-kadang mereka hanya terjebak dan lamban. Anda harus memperbaiki PC Anda, dan di sini kami menawarkan beberapa review yang nyata dari lima perbaikan utilitas registri atas untuk membantu Anda membuat keputusan untuk mana yang Anda akan memilih.
Registry Easy
Registry Easy jelas merupakan suatu produk stand-up. Antarmuka perangkat lunak yang user-friendly dan fitur mereka pemindaian adalah dalam rangka. Proses pemindaian bergerak dengan kecepatan yang adil dan menemukan masalah yang lebih banyak dari sisa 231 produk yang diuji. Jika komputer Anda menderita beban kali lamban dan molase serba kecepatan koneksi, atau hanya tidak bertindak seperti yang Anda harapkan itu harus, Registry Easy akan memperbaiki semuanya untuk Anda. Periksa percobaan gratis download nya di bagian bawah halaman untuk melihat sendiri.
RegClean
RegClean mampu menemukan dan memperbaiki banyak masalah dan kesalahan dan itu jauh lebih baik daripada antivirus lain banyak dan perangkat lunak PC lagu kami coba, tetapi tidak menyeluruh seperti memilih atas kami, Registry Mudah. Untuk menyetel perangkat lunak PC yang baik senilai tag harganya, pilihan pertama bagi kami masih tetap Registry Mudah, tapi RegClean tidak memberikan layanan kesalahan penghapusan memuaskan dan menyeluruh.
RegZooka
Cleaner registry RegZooka menjamin penghapusan kesalahan 100% tetapi cukup rata-rata sebagai nada pc atau perangkat lunak antivirus. Ia memiliki semua fungsi yang diperlukan untuk memperbaiki PC Anda, namun, kurangnya dalam fitur tambahan dan kekuatan pemindai dan perbaikan membawa kelas RegZooka bawah. Untuk jumlah uang yang sama, Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan dan kekuasaan dalam perangkat lunak pembersih registri lainnya.
RegistryBot
RegistryBot adalah user-friendly registri perbaikan produk. Dalam hal efisiensi, itu tidak sebagus Registry Mudah dan RegZooka. Hasil scan yang kami lakukan mencapai menangkap beberapa kesalahan bahwa layanan lainnya telah gagal untuk menentukan, meskipun. Jika Anda sedang mencari pilihan lain di perangkat lunak PC selaras, RegistryBot dapat menjadi pertimbangan bagi Anda. Rekomendasi kami masih Registry Mudah, meskipun.
RegCure
Dirancang untuk digunakan dengan hanya tentang siapa pun, RegCure sangat rumit sebagai perangkat lunak PC berjalan selaras. Instalasi memakan waktu hanya lima menit atau lebih. Setelah instalasi, ini antivirus dan produk pembersih registri akan mulai scan otomatis. Scan hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit atau lebih, namun kelemahan adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakan komputer karena bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar