Rabu, 24 April 2013

SMARTPHONE CRICKET ZTE


Smartphone Cricket ZTE


Baru-baru ini, memperkenalkan Cricket ZTE Score sebuah SmartPhone terjangkau cocok untuk hanya tentang siapa saja untuk membeli. Ini ponsel berbasis Android baru dengan harga $ 89 dari pengecer telepon. Mengingat harga dari ponsel ini adalah sangat wajar, itu akan menjadi telepon yang besar bagi seseorang yang cenderung untuk memiliki telepon mereka dicuri atau hilang, seperti mengganti itu tidak akan merusak bank.
Ukuran layar pada Cricket ZTE Score 3,5 ‘membuat tampilan sebuah kesenangan mutlak. Ini adalah layar terbesar saya telah melihat di Smartphone Android prabayar. Salah satu fitur yang disertakan dengan Cricket ZTE Score adalah sebuah aplikasi bernama Muve. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk men-download musik tak terbatas melalui koneksi 3G. Aplikasi Muve harus digunakan dengan rencana $ 55 sebulan prabayar dari Cricket. Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan koneksi WiFi untuk men-download musik dari aplikasi Muve.
Termasuk dalam kemasan ponsel adalah kartu 4GB MicroSD untuk menyimpan lagu dan data lainnya. Kartu MicroSD maksimum ukuran yang kompatibel dengan Skor ZTE adalah 32 GB. Meskipun kartu memori 32GB sangat mahal pada saat menulis, di masa depan mereka akan menjadi lebih terjangkau. Sebuah kartu MicroSD 4GB akan tetap menyimpan ratusan lagu. Skor ZTE memiliki 3,5 mm jack earphone, sehingga Anda dapat pasang satu set standar headphone dan mendengarkan musik yang telah Anda download.
Titik jual utama dari smartphone ini adalah download musik. Jaringan yang digunakan untuk liputan adalah jaringan Sprint, sehingga ponsel ini akan paling cocok untuk tinggal seseorang di daerah metropolitan, sebagai jaringan Sprint memiliki cakupan terbaik di kota-kota besar.
Data Rencana terbatas yang digunakan untuk men-download musik dari aplikasi Muve memiliki 500 MB data 3G kecepatan penuh. Setelah 500 MB topi tercapai, koneksi 3G memiliki kecepatan yang lebih rendah. Sekarang kecepatan ini bisa sangat lambat. Dokumentasi yang disertakan dengan telepon tidak menentukan apa kecepatan rendah yang sebenarnya.
Ketika datang ke download lagu, akan sangat membantu untuk menyadari fakta bahwa MP3 dapat antara 5 dan 10 MB per lagu. Jadi menjaga ini dalam pikiran Anda bisa mengetahui bagaimana banyak Anda dapat men-download dalam setiap bulan yang diberikan pada full kecepatan data 3G.
Secara keseluruhan, Skor Kriket ZTE telepon yang besar, dan bahwa tidak diragukan lagi akan menambah fenomena Android secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar