Rabu, 24 April 2013

TIPS MEMBUAT BIO TWITTER KEREN


Tips Membuat Bio Twitter Keren


Hari gini pasti pada punya Twitter dong, Kalau ngak punya kamu sok buat dulu gih. Nah supaya bio twitter kamu gaul,kumpulan artikel indonesiapunya tips membuat bio twitter keren. Simak tipsnya berikut ini :
Pada setiap akun twitterdiberikan kolom bio yang gunanya untuk memperkenalkan diri sang pemilik akun. Ruang yang dapat menampung 160 karakter ini memang seharusnya digunakan dengan cermat. Sebab daya tampungnya juga sempit makanya bio yang ditulis harus padat dan jelas.
Bio dapat diisi dengan keahlian kita,hobby, pekerjaan, kemampuan khusus dan sebagainya. Gunanya tentu saja untuk mempromosikan diri dan tentunya menarik follower sebanyak mungkin. Makinbanyak follower kan makin terkenal.
Sebagai contoh bio akun twitter kamu bisa ditulis seperti ini :
·         @arieljomblo: Musician, Song Writer, Damn Good Man For Husband
·         @tutyriana; Lovely Mom,accountant, Cooking Holic
·         Dan lain-lain
Dari contoh bio akun twitter tadi kita sudah tau apa yang menjadi kebiasaan, hobi dan status seseorang. Beberapa alasan membuat bio twitter keren antara lain :
·         Menarik Follower sebanyak mungkin
·         Menghindari Banned
·         Promosi kegiatan / usaha / promosikan diri sendiri
·         Menemukan orang-orang dengan hobby atau suatu ketertarikan yang sama
Sebenarnya tidak harus menggunakan bahasa inggris, namun tidak ada salahnya menggunakan kemampuan kamu dalam berbahasa. Pakai bahasa Indonesia juga lebih bagus. Bahasa apapun yang kamu gunakan, perlu kehati-hatian dalam menggunakannya. Sebab meskipun ini akun pribadi kamu tetap saja berada dalam lingkungan sosial.
Kalau tulis bionya keren, kamu tidak perlu meminta orang untuk memfollow kamu juga pasti bakal datang sendiri followernya. Gunakan 160 karakter tadi sebaik mungkin dengan menggunakan bahasa yang keren namun tetap santun.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar