Rabu, 24 April 2013

TIPS MEMBELI VIDEO GAME


Tips Membeli Video Game


Membeli permainan video baru mungkin tidak tugas yang mudah seperti yang terlihat, Anda mungkin berakhir membuang-buang uang Anda pada permainan yang buruk jika Anda tidak penelitian terlebih dahulu. Saya mengatakan penelitian? Ya, bahkan untuk tugas kecil seperti membeli video game baru Anda perlu sedikit riset. Kebanyakan orang tidak melakukan riset yang sebelum menghabiskan uang mereka pada video game, walaupun hanya membutuhkan beberapa menit untuk melakukannya.
Mengapa penelitian video game sebelum membeli itu? Karena ada banyak permainan yang terlihat menakjubkan, tetapi mereka sebenarnya permainan buruk bahwa Anda tidak akan puas dengan, game yang buruk tersebut dapat menarik bagi pembeli karena pemasaran dilakukan dengan baik dikombinasikan dengan beberapa review palsu dari tinjauan permainan atas.
Ada banyak alasan mengapa resensi profesional tidak dapat memberikan kajian yang akurat. Pertama, mempertimbangkan bahwa resensi tersebut memiliki sejumlah besar judul untuk meninjau setiap bulan, dan sehingga dia tidak mungkin dapat memberikan cukup waktu untuk pengujian masing-masing. Kedua, bahkan untuk resensi profesional dengan selera berisi pendapat pribadi tidak sengaja dapat mempengaruhi meninjau dan skor total untuk video game (untuk review skor berdasarkan) dan dengan demikian memberikan indikasi yang tidak akurat. Dan akhirnya, beberapa permainan dengan rilis sebelumnya yang sangat sukses mungkin memaksakan asumsi palsu pada pengkaji bahwa hal itu akan sebagai baik sebagai rilis sebelumnya.
Yang mudah langkah-langkah untuk dilakukan sebelum membeli video game baru:
1 – Baca review dari beberapa sumber terpercaya.
2 – Carilah resensi ‘. Beberapa situs game memberikan skor rata-rata pengguna, nilai ini lebih akurat daripada nilai dari tinjauan profesional karena secara langsung dari pengguna akhir.
3 – Watch video game-play dan tidak bergantung pada trailer resmi. Cari YouTube untuk game-play video untuk melihat permainan di tindakan.
4 – Selalu bermain Demo sebelum membeli. Hampir semua game memiliki demo untuk mencoba, jadi mengapa tidak? Go ahead dan mencobanya.
5 – Cobalah untuk menghindari game dari penerbit tidak diketahui. Anda tidak ingin berakhir berurusan dengan produk buggy dan dukungan pelanggan miskin.
Cari video game terbaru rilis dan melakukan langkah-langkah di atas sebelum membeli setiap permainan video baru untuk menghindari membuang-buang uang Anda pada permainan lain begitu-begitu, dan jika Anda masih tidak yakin tentang permainan tertentu kemudian meminta orang-orang yang telah memainkan, cara termudah untuk melakukannya adalah untuk bergabung dalam forum berbicara tentang permainan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar