Rabu, 24 April 2013

GAME FOOTBALL MANAGER 2012, GRAFIS LUAR BIASA


Game Football Manager 2012, Grafis Luar biasa


Masalah dengan tampilan visual permainan seperti Football Manager 2012 adalah bahwa bagaimana Anda membandingkan permainan yang tidak perlu polishing grafis bertekstur, atau lebih baik, atau bahkan gampelay yang lain?
Sejak tahun 2005 Football Manager telah sangat baik. Grafis telah luar biasa, alur cerita selalu sempurna dan bahkan fungsi manajemen brilian. Sekarang 2012 telah dirilis kompleksitas dan kedalaman dari seri telah ditahan dan tampaknya tidak ada ruang telah ditinggalkan untuk perbaikan. Setiap tahun sepertinya menjadi lebih baik dan lebih baik. Rilis baru ini lebih gemuk dan lebih besar dengan banyak fitur keren baru meledak dari lapisan tersebut.

Dalam Football Manager 2012 kita melihat tampilan baru dalam manajemen. Sekarang Anda dapat menghapus atau menambahkan klub sepak bola besar dengan satu klik pada tombol kontrol. Anda tidak terbatas pada tim dan klub yang Anda pilih ketika Anda mulai permainan. Piksel telah meningkat dan gambar Anda secara keseluruhan lebih tajam dan lebih padat dari sebelumnya. Anda hampir dapat bermain di 1680 x 1050 jika Anda memiliki kartu grafis yang tepat.
Taktik dapat disesuaikan dengan preferensi Anda dengan tiga setup yang ditawarkan pada startup. Permainan ini memberi Anda umpan balik tentang bagaimana Anda kemungkinan besar akan tampil di masing-masing skenario sehingga Anda memiliki kendali yang lebih baik dan penilaian dibandingkan dengan pertandingan tahun lalu. Anda dapat memainkan gaya yang berbeda dalam setiap pertandingan memberikan Anda kemampuan untuk mengubah permainan Anda jika perlu karena kau satu gol dan taktik ini Anda tidak bekerja. Ada layar taktik sehingga Anda dapat menyesuaikan beban kerja Anda pemain ‘dan kinerja cepat dan mudah. Jika Anda memainkan pertandingan besar kemungkinan besar Anda akan membuat banyak perubahan sementara di lapangan. Keragaman ini membuat permainan hampir hidup. Anda dapat berteriak pada wasit, mengeluh, dan melakukan apa saja.
Anda dapat mendelegasikan setiap fungsi Anda untuk banyak pelatih Anda dan setiap anggota staf Anda dapat membuat saran atau bahkan menerapkan strategi-strategi baru. Hal ini membuat Anda bebas untuk berkonsentrasi pada tugas-tugas yang lebih penting untuk membuat tim Anda sukses. Anda dapat memilih untuk alamat pemain Anda dalam nada yang berbeda, menjerit dan berteriak pada mereka jika mereka melakukan sesuatu yang salah atau mengucapkan selamat kepada mereka dengan cara mabuk jika mereka melakukan dengan baik. Anda juga menerima umpan balik seperti bagaimana nada Anda telah mempengaruhi mereka, sehingga Anda dapat membuat perbaikan besar jika perlu.
Statistik adalah sumber dari permainan. Dengan array yang luas dari detail halus ditambahkan ke grafik Anda tidak dapat membuat kesalahan dan memenangkan emas pada tahap akhir lebih dicapai.
Football Manager 2012 adalah salah satu permainan olahraga yang paling menarik dari semua waktu, tetapi tentu bukan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar