Rabu, 24 April 2013

TIPS BERGAUL DENGAN KENALAN BARU


Tips Bergaul Dengan Kenalan Baru


Apakah Anda ingin tahu bagaimana mendekati seseorang yang Anda tidak tahu? Berpikir tentang mencolok percakapan dengan orang asing, tetapi saraf semakin di jalan? Takut mempermalukan diri sendiri di depan orang lain?
Pelajari cara untuk mendekati seseorang yang Anda tidak tahu di sini sekarang.
Langkah 1: Mengembangkan Kepercayaan Diri Anda.
Semuanya dimulai dengan memiliki disposisi yang tepat. Jika Anda alami pemalu, itu tidak berarti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan keberanian untuk mendekati seseorang secara khusus. Ini hanya berarti bahwa Anda harus mengumpulkan keberanian lebih dari biasa.
Siapapun bisa percaya diri. Hanya memikirkan usaha sukses yang telah Anda capai di masa lalu yang membuat Anda merasa luar biasa, dan “membawa” pengalaman itu dengan Anda saat Anda datang ke siapa pun.
Langkah 2: Play It Down.
Belajar bagaimana mendekati seseorang yang Anda tidak tahu tidak bahwa masalah besar. Orang mengatakan bahwa itu sulit dan membutuhkan orang tertentu untuk melakukannya, tetapi jika Anda membiarkan diri Anda untuk percaya apa yang mereka katakan, maka Anda hanya akan mendapatkan berkecil hati.
Berbicara dengan orang asing bukan masalah besar. Ini sesuatu yang sederhana dan tidak lebih dari Anda harus berpikir.
Langkah 3: Praktek.
Itu selalu penting untuk berlatih dan mengasah kemampuan komunikasi Anda. Cobalah dengan barista di kedai kopi favorit Anda. Kebanyakan dari mereka mungkin permainan untuk percakapan.
Hanya bilang hai, terima barista untuk kopi, dan mungkin mengatakan sesuatu yang baik tentang kopi agar tidak terlalu pribadi.
Langkah 4: Tersenyum.
Orang-orang seperti berbicara dengan mereka yang memiliki senyum yang baik. Dan jika Anda berencana untuk berbicara dengan seseorang yang Anda tidak tahu, kemudian tersenyum berfungsi untuk mendapatkan satu kaki di pintu. Praktek senyum Anda di cermin sehingga tampil sebagai ramah dan tidak mengancam.
Langkah 5: Memiliki Sebuah Ide Dari Percakapan itu.
Sebelum mendekati orang tersebut, jalankan sebuah adegan tentang bagaimana Anda ingin percakapan untuk pergi. Pastikan Anda tahu harus berkata apa setelah memperkenalkan diri, jangan sampai Anda menemukan diri Anda berjuang dengan sesuatu untuk dikatakan.
Ajukan pertanyaan – yang selalu merupakan cara yang hebat untuk membuat seseorang menjadi nyaman dengan Anda. Tapi jangan meminta sesuatu yang terlalu ingin tahu, seperti di mana mereka tinggal atau bahkan berapa banyak yang mereka produktif. Ajukan pertanyaan umum yang berkaitan dengan sesuatu yang kalian berdua mungkin memiliki kesamaan.
Satu tip terakhir ketika datang untuk belajar bagaimana mendekati seseorang yang Anda tidak tahu adalah untuk bersantai. Jangan menghibur pikiran yang hanya akan membuat Anda meragukan diri sendiri dan panik. Jauhkan sikap positif dan tidak pernah menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar