Rabu, 24 April 2013

CARA EFEKTIF UNTUK MEMBUAT BETON DEKORATIF


Cara Efektif Untuk Membuat Beton Dekoratif

                    
Meskipun pemeliharaan beton dekoratif adalah minimal ada langkah-langkah beberapa yang perlu diambil secara berkala untuk memastikan bahwa teras konkret Anda, jalan, jalan atau kolam renang dek akan berlangsung seumur hidup.
Cukup menyiram ke jalan dekoratif konkret Anda seminggu sekali adalah langkah perawatan sederhana pencegahan yang dapat menambah tahun untuk jalan dekoratif konkret Anda. Juga, menggunakan sapu berbulu kaku yang sering dapat cukup untuk mengusir semua partikel asing dari permukaan.
Dalam kasus yang lebih ekstrim, cuci tekanan menyeluruh mungkin diperlukan untuk memberikan permukaan beton yang bersih yang mendalam baik, menghilangkan semua debu yang mungkin telah bekerja cara mereka jauh ke dalam pori-pori lempengan beton. 1200 psi tekanan yang cukup untuk menghilangkan benda asing yang telah terkunci ke permukaan, maka jumlah ini lagi bisa menyebabkan masalah potensial dengan delaminasi permukaan.
Jangan menempatkan tanaman pot langsung di permukaan, sebaliknya mereka harus ditempatkan di kedua stand tanaman atau di piring. Jika langkah ini diabaikan, potensi untuk pupuk tanaman untuk menghitamkan permukaan beton tinggi.
Ambil catatan dari setiap solusi pembersih yang Anda gunakan di permukaan. Setiap produk yang memiliki kandungan asam tinggi harus diencerkan down atau tidak menggunakan sama sekali dan segera dibilas dari permukaan setelah digunakan. Amonia produk berbasis harus dihindari semua bersama-sama.
Jika pohon getah dan bahan lengket lainnya adalah masalah dan meninggalkan deposito sering overlay konkret Anda dan mesin cuci tekanan tidak akan menghapus mereka, Anda mungkin memiliki beberapa keberhasilan dengan menggunakan Goo Lewatlah atau Larutkan Ini. Tanda selip ban dapat dihilangkan dengan pembersih karburator serta sisa noda aspal.
Akhirnya, semua permukaan beton dekoratif harus disegel untuk mencegah benda asing membangun. Satu harus diingat bahwa beton merupakan material berpori diisi dengan jutaan saluran kecil yang memiliki potensi untuk diisi dengan benda asing. Oleh karena itu semua permukaan beton eksterior harus disegel sebelum dibuka sampai dengan lalu lintas. Pada beberapa titik di masa depan Anda akan perlu untuk menjadwalkan reseal beton kustom Anda. Sealers ini tidak hanya melindungi permukaan Anda dari membangun dari kotoran, mereka juga membantu untuk melindungi dari sinar UV yang berbahaya.
Meningkatkan ketahanan slip juga menjadi perhatian umum dan mudah dapat dicapai dengan menambahkan agregat untuk beton sealer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar