Rabu, 24 April 2013

TIPS CANTIK BERDANDAN DIRUMAH


Tips Cantik Berdandan Di rumah


Resep buatan sendiri untuk kecantikan kualitas tidak hanya terlihat lebih murah tapi mereka sederhana untuk membuat dari barang rumah tangga langsung dari puncak meja dapur atau lemari. Mereka semua yang dihasilkan dari buah alami asli atau sayuran dan tidak mengandung segala bentuk bahan kimia berbahaya atau pengawet kimia.
Jadi, memanjakan diri dan merasa besar dan tampak hebat dengan melibatkan diri Anda dalam kualitas yang terjangkau resep buatan sendiri untuk kulit indah. Anda juga dapat membuat resep kualitas buatan sendiri dengan memanfaatkan unsur-unsur organik karena mereka bebas dari pupuk buatan dan bahan kimia dan juga manfaat dari zat penyembuhan sangat terkonsentrasi dan karenanya meningkatkan kecantikan Anda memberikan cahaya dan bersinar untuk kulit Anda.
Anda dapat membuat hampir semua hal dari barang-barang buatan sendiri seperti sabun alami, lulur, lipstik, paket wajah, masker, dan sebagainya …
Berikut adalah beberapa resep buatan sendiri untuk kecantikan berkualitas yang begitu nikmat bahwa Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk melawan mereka, ditambah mereka berbaur sempurna dengan biaya rendah dan kualitas yang luar biasa:
Cuka resep untuk kulit bersinar:
Kualitas resep cuka yang dihasilkan dari bekerja dengan baik juga dibutuhkan hanya beberapa saat untuk menciptakan resep serbaguna. Cuka tidak hanya mendetoksifikasi tapi tambahan reinstates kulit Anda dan meningkatkan sirkulasi dan nutrisi kulit membutuhkan.
• Resep # 1: Rebus 7 sendok makan air steril dan tambahkan 1 sendok makan parutan apel dengan kulit dan 1 sendok makan cuka apel dan memungkinkan untuk berdiri dan menetap selama dua jam. Kemudian mengambil potongan yang lebih besar dengan memanfaatkan kasa dan mendinginkan cairan dihapus selama sekitar satu jam kemudian menerapkannya seperti tonik wajah ke wajah Anda.
• Resep # 2: Rendam dua jeruk dengan kulit dalam kombinasi 1 sendok makan baking soda dan 1 liter air dan sisihkan selama satu jam. Sekarang mengambil bagian-bagian dari jeruk dan rendam langsung ke 7 sendok makan cuka dan kemudian meninggalkan di dalam tempat yang dilindungi kering selama tujuh hari. Saring dengan kain kasa dan mempekerjakan tonik ini ke wajah Anda untuk merangsang sirkulasi dan menutup pori-pori melebar pada kulit.
• Resep # 3: Kupas dan haluskan buah persik besar dan tambahkan cuka apel untuk membuat massa konsisten dan oleskan pada wajah dan bilas off setelah dua puluh menit dengan hangat untuk menghangatkan air. Ini benar-benar bekerja dengan berbagai jenis kulit dan menyegarkan kulit Anda dan perusahaan.
Anda juga dapat membuat masker wajah buatan sendiri dengan nanas. Nanas telah exfoliating kualitas dan menghilangkan partikel berbahaya keluar dari kulit Anda dan bahkan bisa membuat Anda terlihat lebih muda lebih segar dan lebih baik. Buah ini penuh dengan vitamin karena itu dapat mencegah penuaan dini. Anda dapat menyimpan topeng dalam kulkas tetapi melakukan yang terbaik menggunakan segera untuk memanfaatkan semua keuntungan dari semua enzim aktif tinggal.
• Resep # 4: Haluskan satu potong nanas di dalam blender dan tambahkan 4 sendok makan minyak zaitun esensial atau yogurt dan 4 sendok makan tepung jagung. Biarkan istirahat selama lima menit dan oleskan pada kulit wajah dan leher dan kemudian kesampingkan selama 30 menit. Anda juga dapat pijat dengan gerakan melingkar lembut sebelum mencuci dengan hangat untuk menghangatkan air.
Anda juga dapat mengembalikan cahaya untuk kulit Anda dengan mencuci muka dengan susu sepenuhnya. Bagi mereka yang memiliki jerawat maka ini sering dihapus dengan menerapkan uap untuk wajah Anda dengan penambahan minyak lavender. Hal ini dapat menghilangkan noda, jerawat dan pori-pori kulit hitam dan mencerahkan warna kulit.
Resep buatan sendiri untuk kualitas kecantikan dalam kelimpahan. Anda harus mencoba untuk memiliki beberapa modifikasi sebelum Anda memutuskan untuk menetap di resep untuk tugas yang Anda sukai dan cocok untuk anda. Mereka tidak hanya bermanfaat tetapi menghemat banyak waktu dan usaha tanpa efek negatif dan semua dilakukan dari kenikmatan rumah Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar