Rabu, 24 April 2013

MEDIA PENYIMPANAN DIGITAL MENJADI SOLUSI TERBAIK


Media Penyimpanan Digital Menjadi Solusi terbaik


Hal yang kita anggap berharga hari ini telah diperluas ke ranah digital. Tidak lagi, adalah kenang-kenangan, alat tenun keluarga ahli waris dan lebih-satunya hal yang penting dan nilai. Kami memiliki foto digital, kita memiliki dokumen digital, dan banyak hal yang Anda hanya tahu untuk menjadi berharga. Mungkin berharga dalam arti barang-barang pribadi, atau serangkaian profesional item. Dan komputer kita membuat mereka semua untuk kita.
Sayangnya, komputer kita bukanlah pilihan terbaik untuk hanya menyimpan komponen kita yang paling berharga. Kita tahu bahwa back up seharusnya menjadi solusi yang tepat untuk semua ini. Kita bisa membeli segala macam ruang Hard Drive. Dari 100 gb, untuk lebih dari 2 gb ruang. Dan mereka akan lebih dari cukup. Kecuali, mereka masih fisik untuk Anda. Jika sesuatu tidak menguntungkan itu terjadi ke rumah Anda seperti: kebakaran atau perampokan, Anda melakukan segalanya dengan benar dan terus hal-hal di tempat yang aman virtual hanya untuk menemukan bagian dari plot terbaru untuk rumah Anda.
Ketika Anda melakukan backup data Anda, pertimbangkan solusi awan. Akan online dengan banyak data Anda benar-benar merupakan pilihan yang baik. Jika Anda menghargai barang-barang Anda, menambahkan lapisan tambahan perlindungan untuk item Anda adalah sesuatu yang Anda benar-benar membutuhkan. Sekarang, untuk sebagian besar item Anda akan mengatur seseorang Hard Drive, tapi di sini adalah perbedaan. Kami membayar mereka untuk tetap aman, dan coba tebak. Mereka akan. Server-server ini awan pergi melalui kembali up harian sendiri. Jadi jika data berpusat menderita pemadaman dari beberapa macam. Data Anda tidak menderita, hanya karena mereka pada pekerjaan.
Kami terlalu sibuk untuk khawatir tentang back up hard-drive kita setiap hari seperti itu. Boss pada kasus Anda, jika Anda adalah bos maka papan pada kasus Anda, anak-anak di rumah membutuhkan makanan, istri meminta untuk beberapa waktu, pada saat Anda mendapatkan waktu komputer Anda, Anda semua, tapi siap untuk kembali.
Jadi, membayar untuk solusi online adalah sangat berguna. Sekarang, ada solusi gratis banyak juga, tetapi jika Anda adalah untuk membayar, Anda cenderung untuk mendapatkan lebih banyak ruang. Ini akan sulit untuk menemukan kembali online gratis unlimited, dan jika Anda yakin bahwa mungkin ada beberapa string yang melekat bahwa Anda mungkin tidak menghargai. Setelah semua, mereka membutuhkan semacam kompensasi untuk mengurus file Anda. Sekarang, ada banyak perusahaan yang hanya meminta tidak lebih dari $ 10 per bulan untuk solusi terbatas. Dan dalam jangka panjang, Anda harus bertanya pada diri sendiri, jika $ 10 per bulan vs kerugian lengkap barang berharga sebenarnya layak.
Maksud saya jika Anda bisa hidup tanpa keluarga berkemah foto perjalanan, atau laporan bisnis Anda, atau slide Anda presentasi menunjukkan maka solusi apapun terlalu banyak, tetapi jika Anda benar-benar bermaksud melestarikan hal ini, saya sangat menyarankan cadangan secara online solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar