Rabu, 24 April 2013

PETUNJUK PENGGUNAAN REVERSE OSMOSIS


Petunjuk Penggunaan reverse osmosis


Sebuah reverse osmosis (RO) sistem filter air melalui membran semi-permeabel dan melalui beberapa makro-pori filter. Biasanya, sistem RO menciptakan satu galon air minum yang baik untuk empat galon air limbah. Meskipun ini terdengar seperti banyak air limbah, itu sangat minim dan hampir tidak terlihat ketika Anda melihat tagihan air Anda.
Yang paling umum panggilan kita dapatkan ketika troubleshooting sistem reverse osmosis adalah orang yang melaporkan bahwa aliran air keluar dari keran telah melemah, atau sangat melambat. Jika Anda pernah menyadari bahwa Anda memiliki masalah mendapatkan satu galon air atau bahkan beberapa cangkir air maka ada masalah dengan sistem anda. Beberapa hal dapat menyebabkan masalah ini dan mudah-mudahan setelah membaca ini Anda harus dapat pin titik masalah Anda. Ada empat hal yang mempengaruhi aliran air, itu bisa menjadi katup cek, pembatas aliran, filter tersumbat, atau pecah / bawah tangki RO meningkat. Perlu diingat bahwa artikel ini hanya mencakup isu-isu aliran air dan tidak semua masalah reverse osmosis pemecahan masalah.
Sebuah tangki reverse osmosis memiliki kandung kemih internal atau diafragma biasanya terbuat dari karet butil. Suatu masalah yang mungkin Anda alami dengan tangki reverse osmosis adalah ketika Anda membuka keran air dan mendapatkan ledakan tekanan; yang cepat diikuti oleh aliran tekanan yang sangat rendah. Gejala lain yang dapat mengkonfirmasi bahwa masalah ini terkait tangki, adalah melihat jika tangki penuh. Jika ya, daripada Anda dapat memastikan bahwa tangki adalah sumber masalah Anda. Hal ini disebabkan dari waktu ke waktu ketika kandung kemih rusak atau kehilangan tekanan akibat katup nosel udara bocor. Kehilangan tekanan hanya dapat diperbaiki dengan benar menambah lebih banyak tekanan ke tangki, tapi masalahnya mungkin terjadi lagi dari waktu ke waktu. Inflasi yang tepat dari tangki adalah 6-8 psi saat kosong. Sayangnya, kandung kemih yang rusak adalah non-diperbaiki dan harus diganti sepenuhnya
Namun, jika Anda membuka keran air dan ada yang meledak adanya tekanan air maka Anda mungkin memiliki masalah yang berbeda. Untuk mengkonfirmasi masalah, periksa baris limbah sistem dan tangki. Anda mungkin menemukan bahwa air mengalir terus menerus (pada tingkat normal) dan tidak akan berhenti dan bahwa tangki kosong. Sebuah air osmosis terbalik katup memungkinkan air mengalir hanya satu cara dan air kekuatan untuk mengisi tangki. Jika katup rusak, dapat menyebabkan air untuk terus mengalir dari tangki dan melalui katup cek. Mengganti check valve akan menghentikan air kembali mengalir ke saluran pembuangan.
Di sisi lain, jika air limbah mengalir pada kekuatan penuh lebih kuat atau dekat maka masalahnya adalah lebih mungkin bahwa pembatas aliran rusak. Sebuah pembatas aliran memperlambat jumlah air yang masuk ke sia-sia dan menempatkan kembali tekanan pada membran RO TFC untuk memaksa air melewati katup cek. Anda juga akan menemukan bahwa tangki kosong.
Terakhir, filter tersumbat dapat menyebabkan air untuk menghentikan aliran sepenuhnya atau sangat mengurangi aliran. Dengan hanya mengganti filter Anda dalam bingkai waktu yang disarankan pabrikan, Anda dapat menghilangkan masalah ini. Hanya karena filter mungkin terlihat bersih tidak berarti bahwa mereka belum digunakan untuk batas mereka. Ganti filter air Anda secara teratur dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar masalah Anda dapat diselesaikan menyumbat. Namun, saya menemukan filter tersumbat biasanya alasan paling umum mengapa aliran air kran terbatas atau benar berhenti.
Solusinya adalah hampir selalu akan berada dalam panduan ini. Kuncinya adalah untuk menemukan dan semoga kita telah melakukan itu untuk Anda. Suku cadang yang digunakan untuk memperbaiki sistem RO Anda hanyalah beberapa dolar tapi melakukannya sendiri diri-bermanfaat. Jika ragu, jangan ragu untuk menghubungi dealer air untuk mendapatkan beberapa saran. Anda akan terkejut bagaimana membantu beberapa dealer dapat.
Air Isopure membawa berbagai unit sistem filter air mulai dari pelunak air, filtrasi karbon, dan filter besi penghapusan filtrasi serta sistem titik penggunaan air minum untuk aplikasi perumahan, komersial dan industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar