Kamis, 11 Juni 2015

Awal Tidak Selalu Sama Dengan Akhir


hay guys, kali ini aku mau share cerita yang pernah aku dapet dari sekitarku, hmm...mungkin bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian yang membaca ini ya...:) okeh guys langsung aja kali ya...cekidot.

pada zaman dahuluuuuu hidup lah seorang wanita dan laki-laki..hahaha kaya di tv-tv aja yah gaya mulu :D 
wanita ini adalah wanita yang mungkin bisa dibilang agak tomboy, banyak yang bilang dia itu sebenarnya cantik tapi karna sikap, gaya berpakaiannya, perilakunya mendekati seperti laki-laki. umur nya tuh berapa yah coba itung sendiri aja yah hehe dia masih sekolah menengah pertama. wanita ini masih polos banget, belum pernah dekat dengan laki-laki, teman laki-laki sih banyak tapi yang berhubungan khusus gitu belum ada (masih takut dideketin laki-laki). 

laki-laki ini tuh sudah cukup dewasa bukan bapak-bapak loh ya, yaahhh ukuran laki-laki sudah kerja lah. pemikirannya cukup dewasa, bijak, lumayan ko agak cakep, tanggung jawab, perhatian, pekerja keras. kayanya udah deh segitu aja. 

perkenalan awal:
suatu ketika wanita ini pergi ke warung dekat rumahnya, ternyata diwarung itu banyak pekerja yang sedang istirahat disitu, karna rumah si wanita dekat dengan warung itu. memang wanita ini tipe orang yang cuek jadi dengan santainya lewat begitu saja tapi ternyata ada salah satu laki-laki disitu yang kaget dan langsung melihatnya sambil bilang dalam hati "ih cakep banget, ini cewe siapa ya?" (katanya si laki-laki sih begitu) sampai wanita ini pergi untuk pulang laki-laki itu masih memperhatikannya. 

dan tanpa di sadari untuk hari-hari berikutnya, wanita ini pernah duduk pada sore hari didepan rumah, dan pas banget jam pulang pekerja sudah berbunyi, ketika melihat banyak pekerja yang pulang ada satu pandangan yang bikin si wanita ini diam. ternyata dia melihat laki-laki yang bisa menarik perhatiannya sampai berkata didalam hatinya "itu siapa? cakep banget, lumayan. ternyata yang kerja didalem ada yang cakep juga ya..haha"

belum tau juga sih antara si laki-laki dan wanita ini mana yang lebih dulu melihat dan langsung terpikat. 

jalan beberapa bulan akhirnya si ibu dari wanita ini membuka warung kecil-kecilan makanan dan minuman didepan rumahnya. pada suatu malam, laki-laki ini ternyata datang untuk membeli sesuatu diwarung tersebut dan kebetulan si wanita ini lah yang sedang jaga diwarung dan melayaninya. setelah tau warung itu milik wanita ini si laki-laki jadi sering datang ke warung karna merasa penasaran dan ingin mencoba kenal dengan wanita itu. mungkin dilihat dari luarnya saja kali ya wanita ini terlihat jutek dan galak yang sebenarnya kalau sudah kenal tidak seperti itu. 

lalu mereka sudah saling kenal, sering ngobrol, dan sampai bertukar nomor handphone. tidak terlalu sering berkomunikasi sih hanya sering ketemu diwarung saja. seiring berjalannya waktu, wanita ini mendengar kalau laki-laki ini sudah menikah dan memiliki seorang anak. yang awalnya wanita ini sudah mulai nyaman dan timbul rasa yang beda dengan laki-laki itu. setelah tau itu wanita ini langsung merasa kecewa dan mencoba berusaha untuk tidak dekat lagi dan melupakan laki-laki itu.  tapi pada kenyataannya entah kenapa wanita ini tetap teringat dan agak susah untuk cuek dengan laki-laki itu.

dan pada suatu malam laki-laki ini menelfon si wanita awalnya ngobrol biasa tapi lama-lama laki-laki ini berani bilang kalau dia suka sama si wanita ini dan ingin dekat. si wanita langsung kaget, senang, tidak menyangka. tapi karna wanita ini belum pernah mempunyai hubungan istimewa begini dia agak sedikit gugup dan bingung sampai dia bilang minta waktu untuk memikirkan jawabannya, karna dia juga berfikir kalau laki-laki ini sudah tidak sendiri lagi. 

setelah beberapa hari entah apa yang dipikirkan si wanita ini sampai berani mengambil keputusan untuk menerima laki-laki itu dengan cara memberikan permen bertuliskan "i love you" yang diberikannya di warung pas si laki-laki datang ke warung malam hari. 

senernya sih permennya pake yang warna merah bukan warna ungu karna waktu itu ga sempat diabadikan dengan foto jadi pake yang ada aja deh ya. 

wanita ini meminta untuk berhubungan backstreet dengan si laki-laki karna takut ketauan orang tuanya, karna ibu si wanita ini jaga diwarung juga jadi kenal baik juga dengan laki-laki itu bahkan tau juga kalau laki-laki itu sudah tidak sendiri lagi. dan laki-laki itu menyetujuinya karna takut juga dengan orang tua si wanita jika sampai tau. 


okeh guys sampai situ dulu ya ceritanya, mungkin terlalu singkat sih ya tapi kalau diceritain komplit banget panjang juga ya guys yang penting alurnya nyambung...to be contunie nya ada kok ceritanya masih panjang bangeett :)

see you next time ya guys :*
hopefully there are benefits that can be taken from each event
(b.inggrisnya harap dimaklumi hehe)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar